Tips Untuk Membidik Sasaran Dalam Bermain Bowling

Membidik di bowling sama seperti menembak bola dalam permainan sepak bola. Anda harus menetapkan target dan menemukan momen terbaik untuk membuang bola kompasiana. Dalam permainan bowling, Anda harus menemukan tempat yang tepat untuk menghancurkan keseimbangan pin diatas platform, dan mengubah lemparan Anda menjadi yang terbaik! Selain itu, anda juga perlu melihat venue asian games 2018 untuk bowling yang berkualitas internasional dan dipuji oleh pihak asing.

“Bagaimana cara mengarahkan bola bowling?” Itu pertanyaan yang sering dialami bowler yang sulit untuk dijawab. Jawabannya juga teknis dan berdasarkan pengamatan. Membidik juga sesuatu yang harus Anda rasakan dan sesuatu yang tidak dapat didefinisikan dengan mudah. Ini adalah hasil dari jam latihan dan bahkan konsultasi dengan para ahli yang telah memainkan bowling seumur hidup. Terlebih lagi, jawaban untuk “mengapa membidik di sana?” Tidak dapat diberikan. Para ahli mengatakan bahwa ketika mereka membidik suatu tempat, mereka memusatkan semua energi positif mereka di atasnya dan, akhirnya, mereka memberikan lemparan terbaik dalam sejarah!

Visualisasikan arah bola bergulir sebelum melepaskan bola

Jadi setelah Anda mengambil bola di tangan Anda, dan mulai membungkuk untuk mengatur keseimbangan Anda dan meletakkannya di kaki yang Anda inginkan, Anda harus melihat tepat di bawah bola untuk melihat bagaimana platform dapat divisualisasikan. Jika visualisasi selesai dan itu sesuai dengan pusat platform, hal ini berarti bahwa bidikan Anda baik.

Jika visualisasi Anda lebih ke satu sisi atau ke sisi lainnya, hal ini berarti Anda harus mengarahkan lemparan anda lagi. Tentu saja, Anda harus berlatih membidik berkali-kali dan dari banyak jarak hingga akhirnya Anda menemukan titik terbaik untuk membidik. Anda juga dapat mencoba membidik dari berbagai jarak dari platform!

Beberapa pemain mengatakan bahwa posisi terbaik adalah 5 atau 10 kaki dari platform sementara yang lain mendukung untuk posisi 15 kaki. Bidikan adalah faktor yang juga tergantung pada ketangkasan setiap pemain dan kemampuan memvisualisasikan area sekitar. Ini bukan aturan yang ditetapkan dan Anda tidak akan menemukannya di mana pun.

Ini relatif dan sebuah teori relativitas pasti akan menyiratkan lebih banyak kalkulus dan matematika daripada latihan geometri deskriptif lainnya.